Selain mendaftar akun melalui website blanksreload.com pendaftaran juga bisa langsung melalui aplikasi android BLANKS Mobile. Jika belum memiliki aplikasi BLANKS Mobile silakan untuk download terlebih dahulu di Play Store atau bisa klik disini. Berikut panduan mendaftar melalui aplikasi android:

1. Download aplikasi BLANKS Mobile dari Play Store kemudian buka aplikasinya. Untuk membuat akun baru silakan tekan tulisan "Mendaftar".

2. Mohon untuk dibaca seluruh Ketentuan Layanan kemudian tekan tombol "Setuju".

3. Muncul kolom pendaftaran, isikan kolom "Nama Pengguna" dengan huruf dan angka tanpa spasi maupun tanda baca lainnya. Sebaiknya "Nomor HP" yang dimasukkan adalah nomor HP yang ada Whatsapp nya. Penting untuk diperhatikan, gunakan Email aktif untuk mengisi kolom     "Email" dan pastikan juga penulisan Email nya tidak salah. Masukkan juga "Kata Sandi" yang rumit dan TIDAK BOLEH SAMA dengan Nama Pengguna! Jika sudah di isi semua kolomnya tekan tombol "MENDAFTAR".


4. Akan muncul captcha dengan berbagai instruksi, silakan ikuti instruksi dari captcha yang muncul kemudian tekan tombol "VERIFIKASI".

5. Untuk dapat menggunakan akun wajib dilakukan verifikasi Email. Verifikasi Nomor HP tidak wajib, jadi hanya verifikasi email juga sudah cukup. Untuk melakukan verifikasi Email bisa menkan kolom Email pada halaman verifikasi.

6. Setelah menekan kolom Email verifikasi maka sistem akan otomatis mengirimkan kode verifikasi ke Email yang kamu gunakan untuk mendaftar akun. Kemudian pada aplikasi akan muncul halaman untuk memasukkan kode verifikasi.

7. Untuk mengetahui kode verifikasi Emailnya silakan buka aplikasi Gmail pada HP kamu.

8. Akan ada Email dari sistem Blanks Reload yang berisi kode verifikasinya, silakan masukkan kode tersebut ke aplikasi BLANKS Mobile.

9. Jika Email dari sistem Blanks Reload belum diterima, pastikan jaringan internet kamu stabil dan coba refresh Emailnya dengan cara tarik layar HP ke bawah  / swap layar ke bawah sampai muncul ikon refresh.

10. Jika Email dari sistem Blanks Reload masih belum muncul, coba cek bagian spam. Untuk membuka menu spam bisa dengan klik ikon tiga garis pada bagian kiri atas kemudian cari menu spam.

11. Jika pada bagian spam Email nya belum muncul, coba refresh dengan cara tarik layar HP ke bawah  / swap layar ke bawah sampai muncul ikon refresh. Bisa juga dengan mengaktifkan sinkronikasi untuk Gmail pada pengaturan HP nya.

12. Agar Email dari sistem Blanks Reload tidak masuk ke spam lagi, silakan kamu buka Email dari Blanks Reload tersebut lalu tekan "Laporkan sebagai bukan spam".

13. Jika ada kendala terkait pendaftaran silakan hubungi admin pada WA: 085772540247 atau LINE: @blanksreload (search di LINE). Akun admin hanya dua kontak ini saja tidak ada yang lain, jangan sampai salah menghubungi admin ya.