Terima kasih atas kesediaannya menunggu. Sekarang pembayaran PLN, BPJS Kesehatan, PDAM, HP Pascabayar, Telkom / Indihome / Speedy, TV Berlangganan sudah tersedia kembali. Semua produk tersebut dapat di akses pada menu produk PDAM & PPOB (transaksi via website dan aplikasi android saja). Selain itu terdapat penambahan menu produk baru diluar produk PDAM & PPOB. Produk ini sengaja dipisahkan karena berbeda biller dan juga agar bisa transaksi via telegram. Produk tersebut yaitu:

PLN

Pada produk PLN terpisah ini, pilihan adminnya lebih bervariasi. Terdapat admin 1.600, 1.800, 2.000, 2.500, 3.000, 3.500, 4.000, 5.000. Semakin besar admin semakin besar pulsa fee yang didapat (untuk reseller), jadi disesuaikan saja mau pakai yang admin berapa. Cetak struknya wajib dari halaman cetakonline.xyz ya, berbeda dengan halaman cetak struk produk PDAM & PPOB.

BPJS Kesehatan

BPJS yang terpisan ini juga cetak struknya dari halaman cetakonline.xyz ya.

Telkom / Indihome

Telkom / Indihome yang terpisan ini juga cetak struknya dari halaman cetakonline.xyz ya.


Kenapa dipisah? karena biller nya berbeda, bebas mau pakai produk yang ada di PDAM & PPOB atau pilih produk yang terpisah ini. Yang perlu diperhatikan, halaman cetak struknya berbeda. Produk PDAM & PPOB cetak struk di jb.griyabayar.com sedangkan produk terpisah cetak di cetakonline.xyz ya, jangan tertukar. Informasi tambahan, pada halaman jb.griyabayar.com cetak struk hanya bisa 1x saja jadi pastikan saat memasukkan reff sudah pada kondisi siap cetak, karena jika sudah memasukkan reff dianggap sudah sukses cetak. Sedangkan cetak pada halaman cetakonline.xyz bisa lebih dari 1x cetak. Dilarang merubah admin ataupun merubah struk ataupun merubah bentuk / isi struk.