Ad************0812XXXXXXXX

30/01/2017 06:59
Yuk tuliskan testimoni, saran dan masukan dari teman-teman disini :)

to************0856XXXXXXXX

06/02/2017 09:09
Lebih mudah order disini, apalagi ada app nya juga. Pulsa cepat masuk dan kalau ada kendala customer servicenya baik dan cukup fast respon.

Al************0857XXXXXXXX

09/02/2017 19:01
Mantabbb, sangat membantu hajat masyarakat. #Semakin Berkarakter

Re************0859XXXXXXXX

14/02/2017 20:45
mantep lah di BLANKS, murah soalnya xD

ti************0856XXXXXXXX

17/02/2017 08:05
Udah lama jadi langganan blanksreload..
Rekomen banget dan fast respon..Sukses terus yaaaaa.... :)

Ri************0896XXXXXXXX

17/02/2017 08:12
Beli kuota dan pulsa paling gampang dan cepat di blanksreload, apalagi skrg udh ada aplikasinya, ga perlu cape2 keluar rumah, tgl trf kuota lgsg terisi

Ag************0878XXXXXXXX

17/02/2017 08:26
Rekomended bgt deh, fast respon, pelayanannya ramah, apalagi skrng udh ada versi apps nya, sukses terus blanksreload (y)

Lu************usilawati0857XXXXXXXX

17/02/2017 09:06
Tempat beli kuota dan pulsa yang rekomended banget pokok.a murah meriah daripada d.tempat lain hehe. Admin.a juga fast respon sama baik bangetttt ????

Ma************0857XXXXXXXX

17/02/2017 09:42
pelayanan nya maksimal tapi harga nya jauh harus bisa lebih bersaing...promo cukup inovatif dan kreatif.....didukung bisa curcol dan sopan serta ramah...

re************0896XXXXXXXX

17/02/2017 09:48
Mantappp lah..recomended banget..fast respon and murah meriah..thanks admin

ay************085XXXXXXXX

17/02/2017 10:20
Isi manual, adminnya gece banget. Belum pernah sih nyoba via web or app.
Soal harga bersaing banget!

ar************0857XXXXXXXX

17/02/2017 11:10
Cepet, murah, gampang, selalu memberi informasi.. cyucoklah mantappppp.. sukses terus????

Ta************0856XXXXXXXX

17/02/2017 13:21
Ulala cepet murah gampang, rekomendasi ke temen temen juga nih

Li************0856XXXXXXXX

17/02/2017 19:47
Adminnya keren, sabar dan lengkap kasih info produk, pelayanannya cepat, bisa dipercaya, dan harganya bersaing.. Mantabslah pokonya..

ar************0856XXXXXXXX

18/02/2017 16:29
udah langganan setaunan dan dari dulu fast respone banget mas blanksreload nihh.. keep it up ....

de************089XXXXXXXX

20/02/2017 20:30
terus kembangin, kalo bisa bisa beli paket pake pulsa... saya rekomendasi bgt sampe saya ngeberitain web ini ke temen2... matap jiwa lah, sukses srlali

Eg************0856XXXXXXXX

01/05/2017 10:24
MANTAB CUY FAST RESPONSE! GA SAMPE 3 MENIT ABIS TRANSFER LANGSUNG MASUK HEHE.

di************0878XXXXXXXX

12/07/2017 12:53
Semoga ke depannya blanksreload bisa upgrade sistem jd makin kece. Semoga koneksi n server lancar terus. Jgn lupa sedekah min :3

Bl************0878XXXXXXXX

31/07/2017 13:35
Mudah, cepat,dan murah. Di tambah selalu ada giveaway di line. Mantap :)

Ad************0813XXXXXXXX

11/08/2017 09:26
Murah, Lengkap, Update Teruusss... Mantaaaap