Pulsa murah, kuota murah, voucher listrik murah bisa kamu dapatkan di blanksreload. Buat kamu yang mau memanfaatkan peluang berjualan pulsa, kuota, voucher listrik dan produk lainya, kamu bisa memperoleh harga yang lebih murah lagi dengan upgrade akun menjadi reseller. Cek harga untuk reseller dengan klik ini.
Upgrade menjadi reseller gratis, mudah, tidak ada target penjualan, tidak ada minimal transaksi. Untuk upgrade akun menjadi reseller bisa ikuti langkah berikut:


1. Buat Akun di blanksreload.com atau Aplikasi Android Blanks Mobile

Jika belum memiliki akun, kamu bisa membuat akun terlebih dahulu. Membuat akun melalui website bisa klik disini. Membuat akun melalui aplikasi android Blanks Mobile bisa kamu lakukan saat mau login ke aplikasi, untuk unduh aplikasi Blanks Mobile klik disini.

2. Verifikasi No HP dan Email

Wajib lakukan verifikasi untuk Nomor HP dan Email yang digunakan saat mendaftar akun. Kode verifikasi email kadang masuk ke spam, silakan cek kotak spam di emailnya. Kode verifikasi Nomor HP jika belum didapatkan silakan hubungi admin untuk bantuan.

3. Deposit Awal 200.000

Kamu bisa deposit awal minimal 200 ribu melalui menu deposit. Deposit awal ini gunanya untuk modal kamu dalam berjualan, jadi untuk memulai kamu memiliki modal 200 ribu. Deposit selanjutnya terserah minimal 500 rupiah maksimal 5 juta.

4. Wajib Konfirmasi ke Admin

Setelah deposit awal minimal 200 ribu, segera hubungi admin melalui LINE / WA untuk dilakukan upgrade akun. Admin akan meminta beberapa data untuk verifikasi. Setelah admin cek ada minimal saldo 200 ribu di akun kamu, admin akan merubah akun menjadi reseller. Jika tidak konfirmasi ke admin melalui LINE / WA, akun tidak akan di upgrade ke reseller.

5. Siap untuk berjualan

Kamu bisa mebuka konter, bisa juga jualan langsung ke keluarga, teman dan tetangga, bisa juga jualan melalui media sosial, bisa juga kamu pakai untuk kebutuhan pribadi.


Kontak Admin:

LINE: @blanksreload

WhatsApp: 085772540247


Transaksi Otomatis @blanksreload

Jl. K.H. Sholeh Iskandar Salabenda RT 04/03 Parakanjaya Kemang Bogor

Web blanksreload.com

App Android Blanks Mobile

LINE @blanksreload

WA 085772540247

Telegram @blanksreloadnews

FB Blanks Reload

Twitter  @blanksreload

IG @blanksreload