Untuk membeli berbagai produk di Blanks Reload seperti pulsa, kuota internet, token listrik, voucher game, pembayaran PPOB, dan lain-lain, kamu bisa menggunakan website resmi blanksreload.com untuk bertransaksi. Transaksi melalui website sangatlah mudah, silakan ikuti penduan berikut jika kamu masi bingung bertransaksi melalui website:

1. Buka halaman utama blanksreload.com. Kamu bisa lihat ada FORM ORDER. Perlu kamu ketahui, pembelian melalui website bisa dilakukan tanpa login lo, tapi ada produk-produk tertentu yang hanya bisa kamu beli jika login saat melakukan transaksi.



2. Isi kolom Nomor HP pada FORM ORDER dengan nomor HP yang mau diisikan pulsa, kuota internet, ataupun produk lainnya. Penulisan nomor harus diawali dengan 08 ya bukan +68 atau 68 serta tidak ada tanda baca seperti - (strip) ataupun spasi. Contohnya kamu isi kolom Nomor HP dengan 085772540247. Pastikan nomor yang kamu input sudah benar, tidak kurang, tidak lebih dan tidak typo.



3. Pada kolom -- Produk -- silakan pilih produk yang mau kamu beli, ada pulsa, kuota internet berbagai operator, dan banyak produk lainnya. Jika kamu membeli TOKEN PLN, pembayaran PDAM, bayar kartu Halo, topup Mobile Legend atau produk PPOB dan tagihan lainnya, akan ada kolom ID Pelanggan yang muncul, silakan isi kolom tersebut.



4. Setelah kolom -- Produk -- dipilih, muncul dua kolom lain . Pada kolom -- Sub Paket -- pilih kategori produk yang mau kamu beli.



5. Pada kolom dibawah -- Sub Paket -- silakan pilih produk yang mau kamu beli.



6. Pada kolom terakhir merupakan kolom Metode Pembayaran. Silakan kamu pilih mau membayar melalui apa, tersedia transfer bank BCA, BJB, BNI / BNI Syariah, BRI, BTPN / Jenius, CIMB / CIMB Syariah, Mandiri, Muamalat, Mandiri Syariah, GO-PAY, OVO, dan lain-lain. Jika kamu login dan punya saldo deposit bisa menggunakan metode pembayaran saldo akun. Setelah semua kolom diisi, harga produk akan tampil. Setelah itu tekan  Order Sekarang untuk melanjutkan ke pembayaran.



7. Setelah menekan tombol Order Sekarang akan masuk ke halaman rincian pesanan. Pada halaman tersebut tertera rekening tujuan untuk transfer beserta nominal yang harus di transfer. Silakan transfer sesuai nominal harga tertera (sama persis jangan dibulatkan). Jika kamu memilih metode pembayaran transfer ke CIMB, BSM, dan BJB kamu wajib menekan tombol Konfirmasi Pembayaran setelah transfer. Selain metode pembayaran tersebut sistem akan otomatis membaca dana masuk tiap 15 menit. Mohon untuk segera melakukan transfer setelah menekan tombol Order Sekarang paling lambat 45 menit setelah tekan Order Sekarang. Transaksi kadaluarsa 60 menit setelah tombol Order Sekarang ditekan.

8. Setelah melakukan pembayaran, sistem akan memproses otomatis transaksi. Silakan ditunggu produk yang kamu beli masuk ke nomor kamu. Jika ada kendala atau status transaksi CL (gagal) segera hubungi admin untuk bantuan.
Transaksi Otomatis @blanksreload

Jl. K.H. Sholeh Iskandar Salabenda RT 04/03 Parakanjaya Kemang Bogor

Web blanksreload.com

App Android Blanks Mobile

LINE @blanksreload

WA 085772540247

Telegram @blanksreloadnews

FB Blanks Reload

Twitter  @blanksreload

IG @blanksreload