Selain melalui website blanksreload.com transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi Telegram. Kami berupaya untuk memberikan kemudahan dan alternatif jalur transaksi kepada seluruh member dengan menghadirkan transaksi via telegram. Transaksi via telegram ada dua cara yaitu @blanksreload_bot dan @blanksreload2_bot, pada artikel ini akan dibahas cara transaksi melalui telegram tipe pertama @blanksreload_bot. Berikut panduannya:

1. Pastikan kamu sudah memiliki akun di blanksreload.com dan memverifikasi nomor HP nya. Jika belum punya akun bisa buat dengan klik disini.

2. Jika belum punya aplikasi Telegram bisa kamu download di Play Store untuk android dan pengguna iOS juga bisa unduh di App Store.

3. Pastikan nomor HP yang kamu daftarkan di Telegram sama dengan nomor HP yang terdaftar pada akun kamu di blanksreload.com.

4. Buka aplikasi telegram, kemudian pada kolom pencarian kamu cari center telegram kami: @blanksreload_bot jangan sampai salah ketik meski cuma salah 1 huruf pastikan usernamenya adalah @blanksreload_bot wajib pakai @ ya search nya. Atau langsung kamu klik disini.



5. Tekan tombol Mulai.


6. Tekan OK untuk membagikan nomor telepon.


7. Masukkan password akun kamu di blanksreload.com.


8. Kamu sudah bisa mulai transaksi melalui Telegram @blanksreload_bot silakan pilih produk yang mau kamu beli, misal Pulsa.


9. Masukkan nomor HP yang mau diisikan.


10. Pilih produk yang mau kamu beli, misal pulsa 5rb.


11. Periksa kembali apakan no HP yang kamu input sudah benar dan produk yang kamu pilih adalah yang mau kamu beli. Jika sudah sesuai tekan Beli Sekarang.


12. Transaksi akan diproses oleh sistem, silakan tunggu transaksi kamu sukses. Jika transaksi gagal jangan ragu hubungi admin untuk informasi lebih lanjut kenapa bisa gagal nya.


PENTING


Transaksi Otomatis @blanksreload

Jl. K.H. Sholeh Iskandar Salabenda RT 04/03 Parakanjaya Kemang Bogor

Web blanksreload.com

App Android Blanks Mobile

LINE @blanksreload

WA 085772540247

Telegram @blanksreloadnews

FB Blanks Reload

Twitter  @blanksreload

IG @blanksreload