Kali ini blanksreload akan membahas mengenai kartu AS, lebih tepatnya bagaimana cara menambah masa aktif kartu AS. Kartu AS merupakan salah satu produk dari telkomsel yang memiliki tag line "Pas untuk Semua". Kartu AS memiliki keunikannya sendiri, yaitu masa aktif kartunya tidak akan bertambah meski diisi pulsa. Lalu bagaimana cara untuk menambah masa aktif Kartu AS agar terus bisa digunakan?

Cara menambah masa aktif Kartu AS sangat mudah, yaitu hanya perlu melakukan penggunaan pulsa untuk SMS maupun telpon sebesar minimal Rp 100 sebelum masa aktifnya habis. Hal tersebut dinyatakan Syarat dan Ketentuan Kartu AS:

Agar tetap dapat digunakan secara terus menerus oleh pelanggan, maka untuk Kartu Produk Prabayar Telkomsel yang telah dilakukan aktivasi berlaku ketentuan sebagai berikut:
1. Cukup dengan pemakaian minimal Rp100,- dalam jangka waktu 30 hari terhitung dari isi ulang pertama, Kartu As akan aktif selama 30 hari berikutnya.
2. Jika pelanggan tidak melakukan pemakaian minimal Rp 100,- dalam jangka waktu 30 hari, maka selanjutnya pelanggan akan berada pada masa tenggang.

3. Masa tenggang adalah kondisi dimana pelanggan tidak dapat melakukan panggilan telpon, SMS atau pembelian layanan lainnya. Pelanggan hanya dapat menerima panggilan telpon dan SMS saja. Masa tenggang diberikan kepada pelanggan selama 30 hari. Jika selama 30 hari tersebut pelanggan tidak melakukan isi ulang, maka nomor tersebut akan menjadi tidak aktif dan semua layanan Telkomsel tidak dapat digunakan.

Jadi, meski kamu mengisi pulsa yang banyak ataupun membeli paket internet yang banyak, jika kamu tidak menggunakan pulsa untuk melakukan SMS dan telpon, masa aktif kartu tidak akan bertambah. Kalau kamu pengguna Kartu AS, penggunaan minimal pulsa ini bisa kamu manfaatkan untuk menghubungi keluarga kamu dan orang terdekat, sekalian menjaga silaturahmi.

Sekian Cara Menambah Masa Aktif Kartu AS Telkomsel semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua pengguna Kartu As atau yang hendak menggunakan Kartu AS dari Telkomsel. Jangan lupa, kamu bisa isi pulsa dan kuota internet Kartu AS kamu di blanksreload.com ya. Terima kasih, sukses dan sehat selalu.


Transaksi Otomatis @blanksreload

Jl. K.H. Sholeh Iskandar Salabenda RT 04/03 Parakanjaya Kemang Bogor

Web blanksreload.com

App Android Blanks Mobile

LINE @blanksreload

WA 085772540247

Telegram @blanksreloadnews

FB Blanks Reload

Twitter  @blanksreload

IG @blanksreload