Untuk melakukan transaksi pembelian seluruh produk termasuk pulsa, kuota internet, PLN, Game dan semua produk yang tersedia di blanksreload.com sangatlah mudah. Pertama-tama saat kamu membuka blanksreload.com akan terlihat sebuah FORM ORDER untuk melakukan pembelian.  Untuk pembelian bisa dilakukan tanpa login terlebih dahulu, namun dibatasi hanya bisa membeli Pulsa (Alternatif), Paket Indosat, Paket Telkomsel, Paket XL, Paket Axis, Paket Tri, Paket Bolt, dan TopUp Game. 

Untuk bisa membeli seluruh produk silakan untuk login terlebih dahulu dengan menekan ikon seperti orang di kanan atas halaman atau tombol masuk di bawah Form Order. Jika belum memiliki akun bisa membuat akun terlebih dahulu dengan menekan tombol daftar.

Cara untuk melakukan transaksi:

  1. Buka halaman blanksreload.com.
  2. Pada FORM ORDER masukkan nomor HP yang mau diisikan. Nomor HP yang diisikan diawali 08 bukan 62, penulisan nomor tanpa ada spasi dan tanda baca lain, misal tulis 085772540247.
  3. Pilih produk yang dingin dibeli, misal PAKET INDOSAT.
  4. Pilih Sub Paket yang mau dibeli, misal Data Promo Murah Indosat.
  5. Pilih produk yang ingin dibeli, misal PROMO Freedom M.
  6. Pilih pembayaran ingin melalui apa, tersedia transfer bank: BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB, Syariah Mandiri, Muamalat.
  7. Harga produk tertera belum termasuk penambahan nominal unik, misal harga awal produk Rp 54.000 ditambah nominal unik jadi Rp 54.027.
  8. Tekan ORDER SEKARANG.
  9. Silakan segera melakukan transfer sesuai harga + nominal unik ke rekening tertera sebelum 55 menit.
  10. Transaksi kadaluarsa dalam 55 menit sejak tombol ORDER SEKARANG ditekan.
  11. Bank Syariah Mandiri (BSM) dan CIMB wajib menekan tombol KONFIRMASI TRANSFER pada bagian bawah halaman rincian pesanan.
  12. Bank Mumalat wajib konfirmasi ke admin jika sudah melakukan transfer.
  13. Bank BCA, BNI, Mandiri, BRI sistem akan otomatis memproses transaksi tanpa perlu menekan tombol konfirmasi maupun konfirmasi manual ke admin.
  14. Sistem akan memproses transaksi, status transaksi dapat dilihat pada halaman riwayat dengan search nomor HP yang diisikan. WP artinya masi menunggu pembayaran diterima, IP artinya pembayaran sudah diterima dan transaksi sedang dalam proses (menunggu balasan operator), OK artinya transaksi sudah sukses dan selesai, CL artinya transaksi gagal dan segera hubungi admin untuk bantuan, RF artinya transaksi gagal dan dana sudah dikembalikan ke saldo akun.
Jika masi ada pertanyaan atau kendala silakan hubungi admin ya untuk layanan bantuan. Jika butuh pulsa murah, kuota murah, dan produk lainnya, jangan ragu untuk transaksi di blanksreload.com.

Transaksi Otomatis @blanksreload

Jl. K.H. Sholeh Iskandar Salabenda RT 04/03 Parakanjaya Kemang Bogor

Web blanksreload.com

App Android Blanks Mobile

LINE @blanksreload

WA 085772540247

Telegram @blanksreloadnews

FB Blanks Reload

Twitter  @blanksreload

IG @blanksreload